Selasa, 30 April 2013

Gerakan Stop Paku

Gerakan Stop Paku

Apa yang teman-teman fikirkan ketika melihat gambar tersebut? Apakah berarti kita tidak boleh menggunakan paku?? Hhehe. Tentu bukan, pasti teman-teman sudah tahu, ‘ STOP PAKU ‘ adalah sebuah gerakan cinta lingkungan, untuk menjaga dan tidak merusak lingkungan terutama pepohonan, yang termasuk salah satu makhluk hidup. 

Pasti teman-teman sering bukan melihat di pinggir-pinggir jalan raya, dimana ada pohon, di pohon tersebut banyak dipasang iklan-iklan atau sekedar dipasangi hiasan. Memang pohon tak bisa berkata apa-apa, tapi misalkan jika pohon tersebut dapat berbicara, ketika di paku apa yang akan dia katakan?, padahal pohon merupakan makhluk hidup yang sangat berguna sekali dalam kehidupan kita manusia. Tanpa pohon, manusia pun tak akan bisa hidup dan tidak ada kehidupan, serta pohon pun banyak di manfaatkan oleh manusia. 

Maka dari itu,kami mengajak teman-teman semua untuk mendukung gerakan ini, mari kita mulai cintai lingkungan kita. Salah satunya adalah dengan tidak merusak atau menyakiti lingkungan. Tetap Semangat!!! 

Go Green! And Save the Earth!! 

Artikel Terkait

Beranda

0 komentar:

Posting Komentar